Senin, 06 Oktober 2008

Skripsi-Qu

Selamat datang di blog Skripsi-Qu !!

Di blog ini kami menawarkan berbagai macam judul skripsi di berbagai bidang dari berbagai perguruan tinggi terkemuka


Skripsi yang tersedia di blog ini diharapkan dapat membantu, sebagai pedoman, bagi para mahasiswa dan mahasiswi untuk memulai, merencanakan, membuat skripsi, thesis maupun karya akhir-nya. Dengan adanya blog ini diharapkan mahasiswa dan mahasiswi dapat menyusun skripsi, thesis dan tugas akhirnya dengan mengambil sebagian dari judul, pedoman, latar belakang masalah, rumusan masalah, landasan teori, metodologi penelitian, data-data perusahaan, daftar pustaka dan lain sebagainya yang ada pada blog kami.
Setiap skripsi dan karya akhir disajikan secara lengkap dari abstraksi hingga daftar pustaka, BAB I hingga BAB III / IV. Jumlah halaman yang disajikan berkisar antara 50 hingga 150 halaman.

Kami akan terus selalu melakukan perbaikan pada blog Skripsi-Qu dan akan terus menambah nya dengan judul-judul baru.

Kami memohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan judul ataupun salah dalam menyebut nama suatu perusahaan, dan kami sangat berterima kasih jika kami diberikan kritik dan sarannya.



"Kami menyarankan bahwa isi dari skripsi atau thesis ini dapat dipergunakan sebagai bahan referensi bagi yang membutuhkan dalam penulisan karya akhir, dan kami tidak menyarankan untuk mengambil isi dari skripsi atau thesis tersebut secara keseluruhan, untuk menghindari plagiat"


Tidak ada komentar: