Senin, 06 Oktober 2008

eko-01

1. Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi turunnya pendapatan Wartel Regia Kota jambi (06)
2. STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK “BURUNG JALAK” MALANG (03)
3.
PERSEPSI KONSUMEN ATAS KONSER MUSIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YOGYAKARTA) (05)
4.
PENTINGNYA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT SARI JATI ADHITAMA BEKASI (2003)
5.
PERAN PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN POKOK STAR MILD PADA PERUSAHAAN PT BENTOEL PRIMA MALANG (2003)
6.
PERANAN KEHADIRAN KARYAWAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA PADA BAGIAN PRODUKSI DI PERUSAHAAN LIMUN “SEGAR” JOMBANG (2003)
7.
PERANAN MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL ROS – M YOGYAKARTA (,03)
8.
PERANAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN CARTON BOX PT KEMAS SUPER INDONESIA SINGOSARI MALANG (,2003)
9.
PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTIDING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KACANG SANHAI BIM-BIM TULUNG AGUNG (,04)
10.
PERANAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT KERTAS BASUKI RAHMAT BANYUWANGI (,2003)
11.
PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK “MEKAR JAYA” DI SEPURU PAROKAN MADURA (,2003)
12.
PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK KELANCARAN PRODUKSI PADA PT ANEKA N\BANOSAKTI GEMPOL-PASURUAN (,2004)
13.
PERILAKU BERALIH MERK KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELLULAR DI KOTA YOGYAKARTA (,03)
14.
PERLUNYA PELAYANAN DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN TINGKAT ACCUPANCY PADA “CEMARA INDAH HOTEL & RESTORANT BROMO PURBOLINGGO (,2003)
15.
PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR PUMA DAN VIAR SPEED X (U PROKLAMASI 45 2004)
16.
PERSEPSI DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN BERNAS DIKECAMATAN UMBULHARJO DAN KOTA GEDE (AHMAD DAHLAN,05)
17. PERSEPSI DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN BERNAS DI KECAMATAN UMBUL HARJO DAN KOTA GEDE (AHMAD DAHLAN,05)

18. PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PENGALAMAN ORGANISASIONAL (ORGANISASIONAL EXPERIENCE) DI HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA (,03)

19. PERSEPSI KONSUMEN ATAS KONSER MUSIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YOGYAKARTA) (,05)

20. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT BUS MALAM PUTRA REMAJA DI YOGYAKARTA (,03)
21.
RENTABILITAS USAHA PADA KOPERASI “BINA USAHA” PT MADU BARU KABUPATEN BANTUL PERIODE 1999-2003 (,04)
22.
SALURAN DISTRIBUSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG-LAWANG (,2003)
23.
STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KALIJAYA PUTRA SIDOARJO (,03)
24. STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA PT SURYA SUKMANA LEATHERS PASURUAN (,00)

25. STRATEGI PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN CV SINAR RODA MAS, YOGYA (UNY,01)

26. STRATEGI PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “ACC” BANYUWANGI (,2001)
27.
UPAYA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KERJA GUNA MENUNJANG PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA CV “INDAH CEMERLANG” MALANG (,2002)
28.
UPAYA PEMBERIAN KOMPENSASI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK MASYHUR TAJINAN MALANG (,04)
29.
VARIABEL-VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM UNISMA MALANG (,02)
30. PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROTI “SALWA” DURENAN TRENGGALEK (,2004)

31. PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN PADA PT TOPINDO ATLAS ASIA SEMARANG (,2003)

32. PENGARUH PEMBERIAN KOMISI DAN BONUS TERHADAP PRODUCTIVITAS SALES FORCE (,05)

33. PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (,2001)

34. PENGARUH PEMBERIAN KREDIT USAHA KECIL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KBPR PRA CABANG BATU MALANG) (,02)

35. PENGARUH PENDIDIKAN DAN LATIHAN KERJA TERHADAP TINGKAT PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PT SOEDALI SEJAHTERA PANDAAN (,2003)

36. PENGARUH PENDIDIKAN DAN LATIHAN TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS CALON TENAGA KERJA INDONESIA PADA PERUSAHAAN PENGARAH TENAGA KERJA INDONESIA (PJTKI MEGAH BUANA CITRA MASINDO MALANG (,2001)

37. PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT INDAMAYU TEXTINDO KUDUS (,2003)

38. PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KERJA YANG TEPAT UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL PADA PT PABERIK TEKSTIL KASRI PANDAAN (01,)

39. PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN BEIERSDORT INDONESIA COSMETIC SINGOSARI MALANG (,2003)

40. PENGARUH PENDIDIKAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT SOPANUSSA TISSUE MOJOKERTA (,2002)

41. PENGARUH PENGEMBANGAN DAN PELATIHAN TENAGA KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MEBEL (FURNITURE) ASRI LUMAJANG (,2002)

42. PENGARUH PENGEMBANGAN KEMASAN PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RRKI (B) SIDOARJO (,02)

43. PENGARUH PENGEMBANGAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEGEL CV BERANTAS LODOYO BLITAR (,03)

44. PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABRIK TEKSTIL KASRIE PANDAAN (,2003)

45. PENGARUH PROGRAM KESEJAHTERAAN KARYAWAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT MONDRIAN DI KLATEN (,04)

46. PENGARUH PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PD PT KHRISMA PRIMA ABADI, SLEMAN YOGYAKARTA) (,01)

47. PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI PERUSAHAAN APIP’S KERAJINAN BATIK SLEMAN YOGYAKARTA (POLITEKNIK PPKP,05)

48. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KAOS IN TEE SHIRT YOGYAKARTA) (,05)

49. PENGARUH PROMOSIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL CV ABADI PURWADADI PASURUAN (,2002)

50. PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP TINGKAT HUNIAN HOTEL LOMBOK RAYA (,2004)

51. PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT INKOR BOLA PACIFIC PASURUAN (,2002)

52. PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TIMBOEL CERAMIC ART STUDIO BANTUL YOGYAKARTA (,05)

53. PENGATURAN TATA LETAK (LAY out) PELAYANAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS MALANG (,2003)

54.PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG TEPAT DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK “VALAS” MALANG (,2003)

55.PENGELOLAAN PIUTANG YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI MODAL KERJA PADA CV DWI MANUNGGAL JAYA SEMARANG (2001,)

56.PENGEMBANGAN PRODUK DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU PT KARYA MITRA PANDAAN (,2003)

57.PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KNALPOT SANJAYA MALANG (,2001)

58. PENGEMBANGAN PRODUK SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL ‘OVAL INDAH” MALANG (,2000)

59. PENGENDALIAN KUALITAS DALAM PROSES PENGIKALAN RAFIA CAP PAYUNG DI SURAKARTA 9ADMAJAYA,2004)

60. PENGENDALIAN KUALITAS PERSEDIAAN TEMBAKAU SEBAGAI PENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK JATI MESEM MALANG (2001, )

61. PENGENDALIAN MUTU PRODUK ROKOK PADA PR GANDUM MALANG (,2003)

62. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MEMPERLANCAR PROSES PRODUKSI PADA PT SUMBERRAYA KENDIMASINDO MALANG (,2001)
62.
PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN MOULDING CV KADAR BANJARMASIN (UBIV LAMPUNG MANGKURAT,01)
63. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK MENJAMIN KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU KULIT “PENDAWA” DI MAGETAN (,2001)
64. PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG OPTIMAL DENGAN METODE SILVER MEANL ALGORTHIM POQ PART PERIODE ALGORTHIM LOC POR LOT DAN BIAYA PER UNIT TERENDAH PADA BINTANG LIMA ANEKA WARNA SURAKARTA (,05)
65. PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK POCARI SWEAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT OTSUKA INDONESIA LAEWANG MALANG (,2004)
66. ANALISIS STRATEGI BISNIS JASA TELEKOMUNIKASI ( Studi tentang Analisis Strategi Bisnis Jasa Telekomunikasi pada Wartel “ PRADANA PERKASA” Kota Kediri )
67. ANALISIS FAKTOR PRODUKSI EMPING MELINJO PADA INDUSTRI KUBA KECAMATAN KUMPEH ULU KABUPATEN MUARO JAMBI (2003)
68. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINUMAN BERMEREK COCA-COLA (Studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi universitas Jambi)
69. ANALISIS FUNGSI PRODUKSI PERTANIAN JAGUNG DAN UBI JALAR DI DESA MEKAR SARI KECAMATAN KUMPEH KABUPATEN MUARO JAMBI

Tidak ada komentar: